Pages

Thursday, March 20, 2014

10 Hal yang Harus Di Lakukan Bila Liburan Ke BALI

                                                                  1. JIMBARAN
Sebagai salah satu pantai terbaik di Bali, teluk yang tenang dan indah ini terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang romantis, sehingga merupakan tempat yang sempurna untuk makan malam seafood yang lezat di pantai bersama kawan-kawan.





                                                                    2. PANTAI KUTA

Kalau musim wisatawan ramai khususnya tahun baru dan Lebaran yah emang butuh sedikit perjuangan untuk sampai ke pantai Kuta. Kondisi jalan yang macet mungkin agak mirip dengan Jakarta. Namun hal ini tidak menyurutkan keinginan para wisatawan untuk menuju ke pantai Kuta. Orang bilang belum ke Bali kalau belum ke pantai Kuta.
Padahal masih banyak pantai indah yang ada di Bali, misalnya pantai Dreamland dan Pantai Padang-Padang. Kalu ingin melihat sunrise bisa ke Pantai sanur atau pantai Candi Dasa.

                                                                  3. TANAH LOT
Merupakan salah satu candi ziarah di Bali, Tanah Lot terletak di atas susunan bebatuan, yang dipisahkan oleh  laut. Nikmati pemandangan yang mendebarkan disertai dengan pengalaman budaya tari Kecak yang sempurna.

                       4. GARUDA WISNU KENCANA
Walaupun belum kelar patung GWK uda menyedot banyak pengunjung. Hasil karya seni Nyoman Nuarta ini direncanakan memiliki tinggi 150 meter, dengan lebar sayap 64 meter.
Banyak sekali fasilitas yang ada di GWK misalnya lotus fond yang biasanya dipakai untuk konser musik. Soundrenalin juga diadain disini trus kalau ada Band manca juga manggung disini. Letaknya lumayan dekat dari Kuta dan Nusa Dua.

                                                        5. Waterbom Park Kuta
Kalu di Jakarta ada Waterbom di Bali juga ada boss. Terletak di Jantung Kuta yaitu di jalan Kartika Plaza. Mau main air seharian juga bisa yang penting inget bayar hehe…
Cobain sensasi boomerangnya dan slide yang lain dijamin seru. Anda akan degdegan saat menikmatinya dan pasti ketagihan. Ada Climax yang merupakan slide terbaru di Waterbom park Bali.

                                                  6.Pasar seni Sukawati
Kalau ke Bali jangan lupa mampir ke pasar ini untuk membeli oleh-oleh. Jangan takut karena harga yang ditawarkan di pasar seni Sukawati tentunya lebih murah dari tempat lainnya di Bali. Mulai dari souvenir, kerajinan  kayu, pokoknya semua ada di sini deh.
                                               
                                            7.Bali Safari and Marine Park 
Walaupun baru dibangun namun koleksi satwa di kebun binatang Bali Safari  ini cukup lengkap . Mau liat saudara satu spesies bisa juga disini. Ada orang utan ada juga harimau sumatra dan Gajah dan Banyak Lainya. Letaknya kira-kira 30 menit perjalanan dari Kuta.

                                                         8.Odyssey Sumbarine

Belum tau Odyssey Submarine? yach …ketinggalan berita dech. Ini adalah satu-satunya wisata kapal selam di asia tenggara.

Kalau biasanya harus menikmati pemandangan bawah laut dengan diving.Sekarang sudah bisa naik kapal selam, tinggal duduk dan liat kanan-kiri. Letaknya di Labuhan Amuk Krangasem Bali dekat dengan Padang Bai.

                         9.DREAM LAND

Dream Land A.K.A Pulau surga Memang layak dibilang surga nya pecinta pantai.karena pemandangan Bebatuan alam dan laut yang sangat indah dan hampir setiap hari di banjiri tourist lokal maupun internasional. Dont miss it if u come to Bali !
                         
                                10.Pantai Padang - Padang
Sebagai salah satu pantai berselancar yang terkenal, banyak turis beramai-ramai ke sini untuk menikmati ombak kelas dunia dan untuk berjemur! Pelajaran berselancar juga ada di sini. Dan salah satu tempat favorit para jomblo-wan menikmati pemandangan turis berjemur.. #LOL


Ps : nah Sekarang Klo udah Tau mau ngapain aja dibali..Persiapkan liburan Juragan Dari sekarang. Dan Jgn lupa dah pesen Tiket Sama Ane dah.         

  #ngacirrrrrrr 





No comments:

Post a Comment

 

Tips Mencari Tiket Murah

Beli Tiket Jauh2 Hari apabila anda Memang sudah merencanakan ke Sesuatu tempat.tiket Bisa Dipesan sampai 1 Tahun sebelum keberangkatan.

Blogroll

About

Retsky Travel adalah Sarana mudah dan cepat untuk melayani kebutuhan transportasi udara bagi anda. Kami Melayani anda Tanpa Tambahan Fee Agent = 100% Harga Resmi Maskapai.