Pages

Wednesday, March 19, 2014

7 Day CHINA SPECTACULAR


01. JAKARTA – XIAMEN / FUZHOU – HANGZHOU
Hari ini Anda akan memulai perjalanan dengan penerbangan Xiamen Airlines menuju Xiamen/Fuzhou. Setibanya anda akan dijemput dan melanjutkan perjalanan menuju kota Hangzhou dengan domestic flight, setibanya diantar ke hotel untuk beristirahat. Hotel : Shun Chang Hotel /Setaraf

02. HANGZHOU – WUZHEN – SUZHOU
Setelah makan pagi, Anda akan diantar untuk City Tour menuju HuangLong Cave, disana anda akan melihat keindahan alam yang sangat mengagumkan. Kemudian anda akan menelusuri West Lake (Incl Boat) sambil bersantai dan menikmati kekayaan alam kota Hangzhou. Setelah itu anda akan diantar menuju Suzhou via Wuzhen.
Hotel : Noah Hotel / setaraf.


03. SUZHOU – WUXI
Pagi hari yang mempesona di kota Suzhou. Anda hari ini akan diantar menuju Liu Garden yang terkenal sebagai salah satu dari 4 taman paling indah di China. Setelah itu Anda akan mengunjungi Tiger Hill dimana Anda akan menyaksikan pemandangan yang indah. Lalu anda akan diantar menuju HanShan Temple yang didalamnya terdapat sebuah lonceng besar sebagai sumber dari puisi yang sangat terkenal. Kemudian Anda akan diantar menuju kota WuXi untuk bermalam.
Hotel : Gan Zhi Shi Dai Hotel / Setaraf

04. WUXI - NANJING
Santap pagi yang menggugah selera mengawali hari Anda di kota WuXi yang indah. Hari ini anda akan diantar menuju Turtle Head Islet, yaitu tempat paling baik untuk menyaksikan keindahan danau Tai Hu. Kemudian anda akan mengunjungi Xishan Park , lalu Zisha Art dan Taihu Pearl Museum. Lalu transfer menuju kota Nanjing dan beristirahat.
Hotel : Yin Mao Hotel / Setaraf

05. NANJING – SHANGHAI
Hari ini Anda akan diantar untuk mengunjungi Dr. Sun Yat Sen Mausoleum yang penuh dengan sejarah dan keindahannya. Kemudian anda akan mengunjungi/melewati Yangtze River Bridge. Lalu anda akan diantar menuju Jade Expo Shopping Mall, waktu bebas untuk Anda berbelanja sebelum diantar menuju kota Shanghai untuk berbermalam.
Hotel : Rayfont Xuhui Hotel / Setaraf

06. SHANGHAI
Setelah santap pagi, anda akan diajak untuk City Tour kota Shanghai. Anda akan mengunjungi Yu Garden yang menawan. Kemudian Anda akan diantar menuju Chenghuang Market dimana anda dapat mencicipi jajanan kota Shanghai. Lalu Anda akan melewati Oriental TV Tower (Photo Stop) untuk menuju HuangPu River Cruise. Tidak lupa untuk mengunjungi Nanjing Road untuk berbelanja oleh-oleh khas kota Shanghai untuk kerabat dan sanak saudara yang berada di tanah air.

07. SHANGHAI – XIAMEN / FUZHOU - JAKARTA
Setelah santap pagi, acara bebas sampai tiba saatnya, anda kami antar menuju airport untuk kepulangan kembali ke Jakarta via Xiamen/Fuzhou. Berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.

Periode : 

Maret: 2,6,9,11,16,20,23,27 
April: 6,8,13,15,20,22,24,
Mai :13,18,20,22,25

Harga : 499 Usd

No comments:

Post a Comment

 

Tips Mencari Tiket Murah

Beli Tiket Jauh2 Hari apabila anda Memang sudah merencanakan ke Sesuatu tempat.tiket Bisa Dipesan sampai 1 Tahun sebelum keberangkatan.

Blogroll

About

Retsky Travel adalah Sarana mudah dan cepat untuk melayani kebutuhan transportasi udara bagi anda. Kami Melayani anda Tanpa Tambahan Fee Agent = 100% Harga Resmi Maskapai.