Pages

Wednesday, March 19, 2014

4Day FULL XIAMEN Taiwan



JAKARTA – XIAMEN

Day 1

Hari ini Anda akan berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan Xiamen Airlines menuju Xiamen. Setibanya, anda akan melakukan city tour mengunjungi Huihe Stone Carving Garden sebuah taman bertema tentang kebudayaan dan sejarah suku Fujian Selatan dan Bailuzhou Park. Setelah itu, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Jinhou Hotel / Setaraf

Day 2

 XIAMEN

Setelah makan pagi, anda akan berkeliling melihat kota Xiamen dengan objek diantaranya Jimei School Village suatu komplek sekolah yang dibangun oleh Mr.Tan Kah Kee di tahun 1913 dengan fasilitas yang lengkap, Dragon Boat Pool tempat diadakan pertandingan perahu naga. Tidak lengkap bila anda tidak berkunjung ke Xiamen Museum, Railway Culture Park disini anda dapat merasakan taman bertemakan stasiun kereta api dengan panorama yang indah, Ring Coastal Road dan Lighthouse Park sebuah mercusuar nan kokoh diantara taman yang rapi dan enak untuk dikunjungi.


Day 3

XIAMEN

Pagi ini anda akan mengunjungi Gulangyu Island, dan Shuzhuang Garden sebuah taman yang memiliki pemandangan alam yang indah karena terletak diantara laut dan tebing. Dilanjutkan dengan mengunjungi Piano Museum.

Day 4

XIAMEN - JAKARTA

Waktu bebas untuk Anda sampai tiba saatnya anda akan diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.

Harga : 399 Usd

Periode :
Mar: 30
Apr: 6,20,27
May: 11,18,25

No comments:

Post a Comment

 

Tips Mencari Tiket Murah

Beli Tiket Jauh2 Hari apabila anda Memang sudah merencanakan ke Sesuatu tempat.tiket Bisa Dipesan sampai 1 Tahun sebelum keberangkatan.

Blogroll

About

Retsky Travel adalah Sarana mudah dan cepat untuk melayani kebutuhan transportasi udara bagi anda. Kami Melayani anda Tanpa Tambahan Fee Agent = 100% Harga Resmi Maskapai.